Teman, Ada Apa Denganmu?

PERHATIAN

INI CURAHAN HATI, JADI BUKAN FF

TUTUP SAJA KALAU TIDAK MAU BACA!

Akhir-akhir ini merasa khawatir dengan satu teman, sahabat yang paling dekat dan selalu bisa menjadi kakak, teman, bahkan tempat menangis. Temanku, ada apa dengamu? Kenapa ? Ada sesuatu yang membuatmu pusing? Aku juga bingung mau ngasih jawaban apa kalau mereka nanya keadaan kamu.

“Dia kenapa, Dan?”

“Kamu tau dia dimana?”

“Dia sakit ya , Dan?”

Dan masih banyak lagi. Teman, aku juga pernah mengalami demotivasi. Tapi waktu itu aku cerita padamu, karena aku percaya, karena aku merasa kamu orang yang tepat untuk bersandar..

Tapi , saat kamu seperti ini, aku merasa kesal sendiri. Aku tidak bisa membantumu. Aku juga takut kalau nanya langsung. Sekarang aku cuma bisa nunggu kamu cerita.

Teman, aku tetap di sini, datanglah kapan saja, jam berapapun, dan panggil aku kalau kau butuh, aku pasti akan datang…

By shimeunkyung Posted in Me

One comment on “Teman, Ada Apa Denganmu?

Leave a Reply

