Kyutoria beneran pacaran?

Sumpah yaa,, judulnya aja udah buat aku sesak nafas

Secara, aku SParkyu, terus tiba-tiba aja aku baca blog temen, yang isinya bukti-bukti mereka berdua punya “HUBUNGAN SPESIAL”

OKOK!! Gue emang bukan siapa-siapanya Kyu,

Tapi bisa ga cari cewek yang lebih dikit kek

Bukan gue ga suka Vic atau anti Vic. Tapi menurut gue, VIC itu ga cocok sama Kyu. Vic udah tua, terus mukanya muka standar.

Ga cakep, ga tinggi. CUMA BADANNYA AJA YANG LENTUR..

Cari kek yang seimbang, yang cantik dan anggun. Baik sikapnya dan juga baik juga latar belakangnya.

Kok malah Vic??? Dia ga ada apa-apanya!

Mending Seohyun. Masih muda, cantik, wawasan Seohyun luas, terus yang paling penting, dia itu jujur dan anak baik-baik dan dari keluarga baik-baik…

Terus bukannya Kyu itu suka cewek yang kakinya panjang, mulus, terus rambut panjang..

Itu semua ga ada di VIC!

Advertisements

14 comments on “Kyutoria beneran pacaran?

  1. SETUJUUUUUUUUU…!!!
    gak suka bgt ama kyutoria…
    mending seokyu kemana-mana…
    walopun wgm tuh cuma pura2, tp vic tuh gak malu buat ngelakuin skinship, kyknya gak bgt deh…
    mending seo kemana-mana deh..

  2. setujuuuu bANGETT !!
    bener2 benci kyutoria !!!
    kyuhyun cuman punya sungmin xD #he ? kgk deehh#
    mendingan kyu cari yang bagusan dikitt deehh~~
    *bukannya vict gak bagus yahh~~*

  3. ghaaaaaaaaa setujuuu

    vic cucok nya sma Nichkun 2pm

    hehehehehe

    tenang ajj merka hanya sahabatan sepertiii changming n kyu….

    wkwkwkwkwkwk

  4. Sma.sya g stju kyu ma vic.g tau knpa.sya jga bkn anti vic.vic mdah dket ma cwok.pgennya kyu ma cwek yg plos n pnter.cntohnya seohyun.kekeke

  5. wah, ini sama banget kayak pemikiran ku!
    Aku benci banget sama KYUTORIA.
    Aku cuma rela Kyu sama Seohyun, aku restuin lahir batin deh.
    Victoria itu kalah jauh dibanding Seohyun ~
    Heran, kenapa Kyuhyun mau sama dia -_-

  6. aq lg iseng2 nyari ff eh ktmu ini… aq SETTUUUJJUUUU BGET chingu, mnrut aq jga mreka GAK PANTES.. Pas aq liat vic prtma x, maaf aq lngsung illfeel ma dia.. Aq stuju klo’ mreka cma shabatan GAK LEBIH.. Aq lbh ska kyu sma seohyun.. Cz dia itu anak baik2..
    Slam kenal chingu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s