How are you?

 

Cast : Kim Heechul

Kim Ryeowook

Shin Donghee

Genre : Sad

 

Heechul sedang duduk di teras belakang. Matanya menelusuri sudut-sudut pemandangan di depannya. Teras ini, penuh kenangan. Disinilah dia memasak bersama ryeowook dan Shindong, meski hasilnya gagal total dan akhirnya berujung pesan pizza. Tapi tempat ini akan selalu Heechul kenang.

Heechul berdiri dari kursinya dan berjalan pelan ke kursi santai di dekat kolam renang. Di kolam ini juga mereka merayakan suprise party untuk Shindong yang akan menikah. di kolam renang ini juga Ryeowook pernah berenang gaya batu alias tenggelam. Dan di kolam ini juga Heechul dilempar ke kolam oleh Ryeowook dan Shindong karena Heechul tidak menetapi janjinya untuk mengajak mereka berdua ke Disneyland.

Heechul lalu duduk di pinggiran kolam. Air hangat itu menyapu kulit putih susunya. Heechul teringat lagi saat dia menyebur ke kolam demi menyelematkan Ryeowook, saat itu suasana seperti sekarang. Panas dan terik. Entah kenapa tiba-tiba saja Ryeowook sudah berteriak minta tolong. Shindong yang saat itu baru saja sembuh dari demam tentu saja tidak bisa menolong. Sementara member lain sedang pergi syuting. Hheechul masih ingat saat dia menarik Ryeowook dan muka Ryeowook yang menangis ketika sudah di pinggir kolam.

“Ryeowook-ah,, Shindong-ah… Nan jeongmal bogoshipoyo”, bisik Heechul sambil memeluk kedua lututnya. Heechul tidak peduli dengan cahaya matahari, ia juga tidak peduli kulitnya akan menghitam. Sekarang yang ada dipikirannya hanya beribu kenangan mereka bertiga. Di sini, di sana, dan dimana-mana, penuh oleh kenangan.

Heeechul mengelap air mata di sudut matanya lalu terbatuk pelan. “Aish! Kenapa aku cengeng begini?? Perpisahan itu kan wajar..”, Heechul menguatkan diri. baru saja Heechul berdiri dan akan melangkah ke dalam rumah..

“Shindong-ah?”

Shindong mengangguk dari teras belakang. “Ada yang ingin aku bicarakan dengan Hyung. Bisa ke dalam sebentar??”. Heechul masuk ke dalam rumah,Shindong sudah duduk di kursi kayu yang dibuat khusus untuk mereka bertiga.

“Hyung serius mau pergi? Sudah positif??”, tanya Shindong hati-hati. Heechul mengangguk. “Sebenarnya aku ingin Hyung bahagia. Tapi,, kalau berpisah,, apa akan bahagia??”

Heechul menoleh ke kiri. saat ini Heechul tidak ingin melihat muka sahabatnya itu.

“Hyung… Perusahaan sudah memberitahukan pada kami. Tapi,, kami ingin mendengarnya langsung dari mulutmu. Kami…cuma ingin tahu apa alasanmu berpisah dengan superjunior??”

Heechul berdiri dan mengambil foto mereka bertiga di atas meja. “Kalau aku masih bertahan di sini, aku yakin aku tidak akan kuat. Aku,, tidak bisa mengembangkan kemampuanku di sini. Aku tidak bia berakting,, aku ingin melanjutkan semua mimpi-mimpiku.. Tapi sayangnya,, mimpi itu….”, Heechul menggigit bibir bawahnya kuat-kuat. Sebentar saja darah sudah merembes di mulutnya. “Mimpi ku , tidak akan bisa tercapai kalau aku masih bersama kalian…. Mianhae..”, Heechul menundukkan kepala ke Shindong.

“Aku tau Hyung punya banyak mimpi… Tapi …”

“Kalian tidak tahu!! Aku disini tertahan dengan image penyanyi! Sedangkan aku sendiri tidak punya bakat dalam menyanyi! Kapan aku pernah diizinkan menyanyi lagu buatanku sendiri? Kapan aku diizinkan lagi akting??”, Heechul berteriak marah. Rasa kecewanya yang ia pendam selama ini keluar semua. Shindong masih duduk di kursi, menahan emosinya agartidak keluar.

“Sudah lama aku menahan semuanya sendirian.. Dan waktunya sudah tidak ada lagi.. Kalau aku masih bertahan di sini, aku yakin,, mimpi tadi tidak akan bisa ku raih.. Aku mohon… Mengertilah…”, Heechul menangis.

“Tidak! Aku tidak mau mengerti Hyung!”

Kemudian Shindong keluar dari rumah Heechul. Shindong masih tidak mengerti alasan Hyungnya itu pergi. PAdahal slemaa ini mereka selalu bersama, menghabiskan waktu dan berlatih bersama. Memasak, main playstation, mencoba memasak… Dan kini,,tiba-tiba saja Heechul pergi.

Sementara itu, heechul terduduk di lantai. Tangisnya pecah. “Mianhae… jeongmal Mianhe….”

 

TBC

 

Leave a Reply

