My Golden Life

My Golden Life bercerita tentang dua orang anak yang tertukar. Tapi bukan tertukar sejak lahir. Jadi, ada keluarga Seo yang dulunya kaya raya tapi bangkrut karena suatu hal. Keluarga Seo terdiri dari Ayah, Ibu, Seo Ji An, Seo Ji Soo, Seo Ji Tae, Seo Ji Ho

Seo Ji An dan Seo Ji Soo merupakan anak kembar. Tetapi ternyata salah satu dari mereka ternyata meninggal karena kecelakaan. Saya tidak akan bercerita siapa yang meninggal karena nanti justru memberi spoiler. Ternyata salah satu dari mereka ditemukan oleh Sang Ayah Seo di pinggir jalan dan sangat kebetulan saat itu salah satu kembaran meninggal karena kecelakaan. Ibunya yang syok karena anaknya meninggal memaksa sang ayah untuk mengangkat anak itu menjadi pengganti anaknya yang meninggal dunia.Namun ternyata, anak yang dipungut adalah anak keluarga kaya raya.

Singkat cerita, keluarga kaya raya bermarga Choi mencari tahu soal anaknya meskipun sudah hilang 20 tahun. Keluarga Choi akhirnya tahu bahwa anaknya selamat dan anaknya diselamatkan oleh keluarga Seo. Ibu Choi mendatangi keluarga Seo dan bertanya yang mana anaknya. Ibu Seo mengatakan bahwa Seo Ji An lah anak kandung keluarga kaya raya tersebut. Sehingga keluarga Choi menginginkan Seo Ji An untuk kembali.

Namun ternyata masalahnya ada pada saat itu. Seo Ji An bersikeras tidak ingin kembali. Tetapi pada akhirnya kembali ke keluarga kandung dikarenakan banyak hal yang terjadi padanya. Di mulai dari rekan kerja yang mengambil posisinya di perusahaan, pekerjaan banting tulang yang dia lakukan demi menafkahi keluarganya, ayahnya yang berbohong soal berbisnis padahal menjadi buruh, dan hal lain yang membuat Ji An menyerah dengan keadaan kemiskinan keluarganya.

Akan tetapi, permasalahan muncul karena ada kebohongan yang dilakukan Ibu Seo. Akankah kebohongan ini bisa diselesaikan? Bagaimana dengan nasib Seo Ji An dan Seo Ji So? Lalu kisah cinta Seo Ji An dengan Choi Do Kyung akankah bisa berakhir bahagia? Bisakah keluarga Seo menjadi kaya raya lagi?

Drama ini adalah drama keluarga. Kisah cinta romantis agak sedikit muncul disini. Jalan ceritanya sedikit lambat, mungkin karena ini termasuk drama panjang sebanyak 50 episode. Sekarang baru sampai episode 21.

Untuk pemerannya memang tidak terlalu terkenal. Tapi aktingnya bagus dan menjiwai peran masing-masing. Meskipun banyak menangis tapi juga ada sisi komedinya. Kalau suka dengan drama tentang keluarga, saya sarankan untuk menonton ini. Tapi kalau tidak suka dengan episode yang banyak, lebih baik jangan.

Apakah saya akan tetap menontonnya? Belum tahu. Tergantung jalan ceritanya. Sekarang saya masih tetap lanjut karena jalan ceritanya bagus. Tapi kalau ditengah-tengah jalan ceritanya membosankan atau sudah tidak konsisten dengan temanya, saya rasa saya akan pindah ke drama lain.

Rating? 7/10

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s