About me

Annyeong Yeorobun 🙂

Ini blog  baru dibuat, jadi masih kosong, hehe :p

Yang udah mampir, Gomawo 🙂

Yang udah comment, aku kasih pinjem tangan Kyu buat jabat tangan deh, hehe

Sharing-sharing berita suju yuk !

Pengen dapat banyak teman yang tau suju and ngefans sama suju.

Btw, Shim eunkyung itu nama blognya

Nama korea yang dipake buat id dan lain-lain itu Lee Dantae

Aku seperti fansgirl kebanyakan, yang hobi ngayal suatu hari nanti married sama Kyuhyun,hehe

Hobi baca komik, semua komik aku suka, genre cowok juga suka, detective conan maniak. Seandainya punya uang banyak,aku pengen ke Jepang buat minta tanda tangannya Aoyama Gosho,hoho

Awalnya suka korea karena dbsk, suara mereka bener2 bikin aku jadi kehipnotis.  I’m cassie dulunya, tapi sekarang I’m an ELF. Semenjak lihat Kyuhyun dan baca kecelakaan Kyuhyun pas bulan april. Rasanya hati yang teriris, terpotong,,*lebay.com. Tapi beneran sumpah, aku jadi suka Kyuhyun karena lihat senyumnya yang kayak Pikachu,,hahaha

Last,,

ayo2,,, berharap banget bisa nambah teman dari kalangan ELF

Advertisements

11 comments on “About me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s