Kacamata Atau Kontak Lense

Author : Shim Eunkyung

Genre : Comedy

Cast : Heechul, Shindong, Ryeowook, Donghae, Sungmin

cerita ini gaje banget. Gaya bahasa kacau, mana pakai bahasa gaul dan singkatan-singkatan ala Indonesia tulen. Maaf ya kalau bacanya jadi kurang menyenangkan. Dan terimakasih buat reader yang mau meninggalkan komen…

“Hmmm”, Heechul mengucek-ngucek matanya yang terasa perih. Shindong dan ryeowook yang sedang ngobrol tentang masak apa besok langsung menatap Heechul.

“Waeyo Hyung?”,tanya Shindong.

Heechul menggeleng kepalanya, tapi bukan menggeleng yang artinya “tidak”, lebih ke pusing kepala.

“hyung sakit?”

Kepala Heechul mendongak ke atas lalu nunduk ke bawah. “Aish…”, Heechul memijit tengkuknya yang terasa pegal.

Shindong dan Ryeowook saling berpandangan.

“sepertinya aku perlu kacamata”

Mendadak duo angka 10 itu terdiam. Seorang Heechul memakai kacamata?

“Hahaha!” Shindong dan Ryeowook serempak tertawa. Heechul heran , apa yang lucu dari kalimatnya tadi?

“Kenapa? Ada yang salah?”

Ryeowook mengibas-ngibaskan tangannya. “Aniyo.. Hanya saja, kalau Hyung pakai kacamata, rasanya ga cocok aja. Hyung kan brutal..”

Shindong mengangguk setuju.

“Segitu brutalnya kah sampai ga cocok pakai kacamata?”, Heechul jadi ikut-ikutan mikir sosoknya yang memakai kacamata minus.

“Hyung… Mau pakai contactlens aja ga? Emang sih ngerawatnya susah, tapi lebih enak contactlens..Kalau pakai kacamata, hidung jadi capek dan ada bekasnya di dekat mata”

“belum lagi matanya nanti bisa kayak mata panda. Terus ada belang juga di kiri-kanan bekas bingkai kacamata”

“Lalu Hyung ga capek apa ? harus pakai kacamata tiap hari? Kacamata kan berat”

Mendengar sisi buruk dari kacamata, Heechul mengurungkan niat untuk hunting kacamat minus.

“terus kalian ada saran ga contactlens mana yang mutunya bagus?”

Shindong dan ryeowook bertopang dagu, berpikir merek-mereka mana yang terkenal.

“Bukan yang terkenal babo! Tapi yang mutunya bagus!”

“Entahlah.. Aku ga tau contactlens mana yang bagus”

Shindong juga mengangguk mengiyakan. Heechul mendesah kecewa. “Tapi butuhnya itu sekarang. Soalnya baca sms aja ga bisa, apalagi online.. Rasanya capek harus micing-micingin mata”, keluh Heechul.

“Eh,,, ngomong-ngomong Donghae kan???”

Ketiganya terdiam. lalu ketiganya tiba-tiba berlari ke kamar Donghae. Donghae yang lagi tidur-tiduran kaget setengah mati saat diserbu tiga temannya itu. Belum lagi heechul yang langsung mengobrak-abrik kamarnya dan laci-laci kosmetiknya. Continue reading

Advertisements

Prolog-I love your smell

Cast : Shindong , Wookchan, Yuri, Minho, Onew, Sungmin, Donghae, Hyukjae

by Shim Eunkyung a.ka Lee dantae

“Denyut nadinya sedikit cepat dari yang tadi”

Raja Shindong mondar-mandir gelisah. “Aku ingin anak perempuan”, sambil menatap keempat anak laki-lakinya.

“LAHIR!!! Perempuan raja!”

Ketika kegembiraan datang dan Raja Shindong hampir mengutus pengawal untuk mengumumkan bahwa seorang putri terlah lahir…

“Oh Tidak…”, dayang istana pingsan.

Sayembara pun dilaksanakan demi menyembuhkan penyakit bau tak sedap Tuan Putri Yuri.

“Kemarin aku baru saja dapat buah dari Malaysia. Tapi sampai sekarang mulutku jadi tidak enak”

“Siapa saja bisa menyembuhkan Tuan Putri , maka ia akan ku nikahkan dengan putriku”

Sementara itu ada seorang pemuda miskin namun memiliki hidung yang sangat besar dan tajam terhadap bebauan.

“Aku akan menikah dengan Tuan Putri”

Tapi tidak selamanya perjalanan selalu mulus

“Gagal”

“Kau ingin membuatku mati hah?

“Ayo kita coba sekali lagi”

Ini adalah kisah dari negeri Ginseng maha karya Shim Eunkyung, hehe
Mau tau lanjutan kisahnya?
KOMEN! Kalo komennya ga sesuai yang saya prediksi, ff ini mati di laptop saja :p
 

Mian Hyung

Author : leedantae

Cast :     Ryeowook

Heechul

Shindong

Malam hari, di dorm suju.

Drrrt….drrrrtt…

Tangan Heechul merogoh iphone di sakunya,,

From : Ryeowook

To : Heechul

Hyung, aku bentar lagi nyusup ke kamarmu ya,, hehe ^^

From : Heechul

To : Ryeowook

Main aja, asal bawa makanan,, hoho

Heechul mengunci iphonenya dan melanjutkan kegiatan baca komik serial cantik sambil gulingan di kasur. Kondisi kamar Heechul bisa dibilang, Sangat Berantakan! Selimut tergeletak di lantai, bungkus-bungkus makanan berserkan, alat kosmetikny belum ditutup, celana dalam tergantung manis di atas kursi. Yah, bisa dibilang seperti kapal pecah. Tapi Heechul orang yang tidak peduli. Padahal sebentar lagi Ryeowook main ke kamarnya. “Nanti suruh Ryeowook saja yang bersihin”, gumam Heechul.

Tak lama kemudian,

Tokk…Tok….Tok…

“Hyung,, ini aku”

“Eh, udah datang”, Heechul bangkit dari kasurnya dan berjalan ke pintu.

Saat pintu dibuka,

“BOE! Ige mwoya?!”, Ryeowook kaget melihat kondisi kamar Heechul. Ia menoleh dan menatap Heechul dengan pandangan marah. Yang ditatap malah cengengesan.

“Bersihkan sekarang juga!”, suruh Ryeowook, ia enggan masuk ke kamar yang kotor.

“Shireo! Kau saja Wookie”

“Bersihkan enggak?! Atau ini kubuang ke komikmu”, tunjuk Ryeowook ke tumpukan komik dekat pintu kamar.

Akhirnya Heechul nyerah. Dengan malas Heechul membersihkan kamarnya. Dirasa cukup bersih, Ryeowook masuk ke kamar Heechul dan duduk di karpet.

Heechul berbaring lagi di kasurnya. Ryeowook menaruh makanan Heechul di meja, lalu duduk  lagi di karpet. Sambil makan, mata Ryeowook menyusuri kamar Heechul. Matanya berhenti di sudut kamar.

“Hyung,, kenapa hamsternya disimpan disana?”

“Hmmm…. Ga apa-apa”

Terlihat kandang hamster berwarna ungu, di dalamnya ada sepasang hamster berbulu putih dan gembul berlari-lari di roda putar.

Ryeowook berdiri dan mengambil kandang hamster.

“Omo…. Kyeopta!”, muka senang Ryeowook muncul.

“Hyung,, namanya siapa?”, tanya Ryeowook sambil membuka pintu kandang Hamster. Dua hamster tersebut berebutan keluar.

“Yang bulunya putih bersih Apes”, tunjuk Heechul. Kening Ryeowook berkerut bingung.

“Yang ada bintik-bintik hitam kayak sapi namanya Sial”

“Heh?! Wae?? Cantik-cantik kok dikasih nama itu?” Continue reading