Kacamata Atau Kontak Lense

Author : Shim Eunkyung

Genre : Comedy

Cast : Heechul, Shindong, Ryeowook, Donghae, Sungmin

cerita ini gaje banget. Gaya bahasa kacau, mana pakai bahasa gaul dan singkatan-singkatan ala Indonesia tulen. Maaf ya kalau bacanya jadi kurang menyenangkan. Dan terimakasih buat reader yang mau meninggalkan komen…

“Hmmm”, Heechul mengucek-ngucek matanya yang terasa perih. Shindong dan ryeowook yang sedang ngobrol tentang masak apa besok langsung menatap Heechul.

“Waeyo Hyung?”,tanya Shindong.

Heechul menggeleng kepalanya, tapi bukan menggeleng yang artinya “tidak”, lebih ke pusing kepala.

“hyung sakit?”

Kepala Heechul mendongak ke atas lalu nunduk ke bawah. “Aish…”, Heechul memijit tengkuknya yang terasa pegal.

Shindong dan Ryeowook saling berpandangan.

“sepertinya aku perlu kacamata”

Mendadak duo angka 10 itu terdiam. Seorang Heechul memakai kacamata?

“Hahaha!” Shindong dan Ryeowook serempak tertawa. Heechul heran , apa yang lucu dari kalimatnya tadi?

“Kenapa? Ada yang salah?”

Ryeowook mengibas-ngibaskan tangannya. “Aniyo.. Hanya saja, kalau Hyung pakai kacamata, rasanya ga cocok aja. Hyung kan brutal..”

Shindong mengangguk setuju.

“Segitu brutalnya kah sampai ga cocok pakai kacamata?”, Heechul jadi ikut-ikutan mikir sosoknya yang memakai kacamata minus.

“Hyung… Mau pakai contactlens aja ga? Emang sih ngerawatnya susah, tapi lebih enak contactlens..Kalau pakai kacamata, hidung jadi capek dan ada bekasnya di dekat mata”

“belum lagi matanya nanti bisa kayak mata panda. Terus ada belang juga di kiri-kanan bekas bingkai kacamata”

“Lalu Hyung ga capek apa ? harus pakai kacamata tiap hari? Kacamata kan berat”

Mendengar sisi buruk dari kacamata, Heechul mengurungkan niat untuk hunting kacamat minus.

“terus kalian ada saran ga contactlens mana yang mutunya bagus?”

Shindong dan ryeowook bertopang dagu, berpikir merek-mereka mana yang terkenal.

“Bukan yang terkenal babo! Tapi yang mutunya bagus!”

“Entahlah.. Aku ga tau contactlens mana yang bagus”

Shindong juga mengangguk mengiyakan. Heechul mendesah kecewa. “Tapi butuhnya itu sekarang. Soalnya baca sms aja ga bisa, apalagi online.. Rasanya capek harus micing-micingin mata”, keluh Heechul.

“Eh,,, ngomong-ngomong Donghae kan???”

Ketiganya terdiam. lalu ketiganya tiba-tiba berlari ke kamar Donghae. Donghae yang lagi tidur-tiduran kaget setengah mati saat diserbu tiga temannya itu. Belum lagi heechul yang langsung mengobrak-abrik kamarnya dan laci-laci kosmetiknya. Continue reading

Advertisements

How are you?

 

Cast : Kim Heechul

Kim Ryeowook

Shin Donghee

Genre : Sad

 

Heechul sedang duduk di teras belakang. Matanya menelusuri sudut-sudut pemandangan di depannya. Teras ini, penuh kenangan. Disinilah dia memasak bersama ryeowook dan Shindong, meski hasilnya gagal total dan akhirnya berujung pesan pizza. Tapi tempat ini akan selalu Heechul kenang.

Heechul berdiri dari kursinya dan berjalan pelan ke kursi santai di dekat kolam renang. Di kolam ini juga mereka merayakan suprise party untuk Shindong yang akan menikah. di kolam renang ini juga Ryeowook pernah berenang gaya batu alias tenggelam. Dan di kolam ini juga Heechul dilempar ke kolam oleh Ryeowook dan Shindong karena Heechul tidak menetapi janjinya untuk mengajak mereka berdua ke Disneyland. Continue reading

Goodbye and Hello

Author : Lee Dantae or Shimeunkyung

Annyeong ^^

Author yang imut ini balik lagi, (huweeeek) :p

FF ini pernah saya publish di SMTownfanfiction

Kali ini saya buat FF persahabatan lagi, dan lagi-lagi tokoh utamanya Member tercantik KIM HEECHUL, hehe

FF ini sekaligus menyadarkan teman2 ELF yang masih berharap Hankyung akan kembali. Teman, Oppa kita yang satu itu tidak akan kembali.Dia sudah terlalu sibuk dengan urusannya. Dan kita sebagai ELF harus mendukung setiap keputusan Oppakita  tersayang..

OK! Kalau yang ga setuju sama pendapat saya, Mianhae.. Ini cuma pikiran saya aja kok,hehe

Heechul POV

Kalau perasaan itu masih ada sampai sekarang, tidak apa-apa kan? Aku hanya berharap kau bisa kembali ke sini. Aku ingin kita bersama lagi. Kau tahu hanya kau yang selalu aku pikirkan. Tidak peduli sudah berapa lama kita terpisah,  meski sudah 2 tahun lamanya, aku tetap merindukanmu. Harapanku untuk melihatmu lagi bertambah besar. Sangat besar.

…………… Continue reading

I Know part 2

Author : Lee Dantae

Heechul pov

Dua tahun sudah terlewati. Aku masih menunggunya untuk kembali. Kalau berdoa tidak cukup, menelponnya juga tidak akan berhasil. Jadi satu-satunya yang bisa kulakukan adalah memaksa. Leeteuk Hyung sudah memastikan semua hal yang sebentar lagi akan kami lakukan. Continue reading

Nappeun Shindong

 

Malam ini trio Heechul, Ryeowook, dan Shindong main-main lagi ke kamar Heechul Hyung. Setelah kemarin sempat berantem karena diejek duo angka 10, kini Heechul sudah sedikit tenang.

Sekarang baru pukul 09.00 pm KST, dan jam-jam segini emang jam paling asik buat ngerumpi. Dan pokok pembahasan kali ini masih seputar hamster. Continue reading

Mian Hyung

Author : leedantae

Cast :     Ryeowook

Heechul

Shindong

Malam hari, di dorm suju.

Drrrt….drrrrtt…

Tangan Heechul merogoh iphone di sakunya,,

From : Ryeowook

To : Heechul

Hyung, aku bentar lagi nyusup ke kamarmu ya,, hehe ^^

From : Heechul

To : Ryeowook

Main aja, asal bawa makanan,, hoho

Heechul mengunci iphonenya dan melanjutkan kegiatan baca komik serial cantik sambil gulingan di kasur. Kondisi kamar Heechul bisa dibilang, Sangat Berantakan! Selimut tergeletak di lantai, bungkus-bungkus makanan berserkan, alat kosmetikny belum ditutup, celana dalam tergantung manis di atas kursi. Yah, bisa dibilang seperti kapal pecah. Tapi Heechul orang yang tidak peduli. Padahal sebentar lagi Ryeowook main ke kamarnya. “Nanti suruh Ryeowook saja yang bersihin”, gumam Heechul.

Tak lama kemudian,

Tokk…Tok….Tok…

“Hyung,, ini aku”

“Eh, udah datang”, Heechul bangkit dari kasurnya dan berjalan ke pintu.

Saat pintu dibuka,

“BOE! Ige mwoya?!”, Ryeowook kaget melihat kondisi kamar Heechul. Ia menoleh dan menatap Heechul dengan pandangan marah. Yang ditatap malah cengengesan.

“Bersihkan sekarang juga!”, suruh Ryeowook, ia enggan masuk ke kamar yang kotor.

“Shireo! Kau saja Wookie”

“Bersihkan enggak?! Atau ini kubuang ke komikmu”, tunjuk Ryeowook ke tumpukan komik dekat pintu kamar.

Akhirnya Heechul nyerah. Dengan malas Heechul membersihkan kamarnya. Dirasa cukup bersih, Ryeowook masuk ke kamar Heechul dan duduk di karpet.

Heechul berbaring lagi di kasurnya. Ryeowook menaruh makanan Heechul di meja, lalu duduk  lagi di karpet. Sambil makan, mata Ryeowook menyusuri kamar Heechul. Matanya berhenti di sudut kamar.

“Hyung,, kenapa hamsternya disimpan disana?”

“Hmmm…. Ga apa-apa”

Terlihat kandang hamster berwarna ungu, di dalamnya ada sepasang hamster berbulu putih dan gembul berlari-lari di roda putar.

Ryeowook berdiri dan mengambil kandang hamster.

“Omo…. Kyeopta!”, muka senang Ryeowook muncul.

“Hyung,, namanya siapa?”, tanya Ryeowook sambil membuka pintu kandang Hamster. Dua hamster tersebut berebutan keluar.

“Yang bulunya putih bersih Apes”, tunjuk Heechul. Kening Ryeowook berkerut bingung.

“Yang ada bintik-bintik hitam kayak sapi namanya Sial”

“Heh?! Wae?? Cantik-cantik kok dikasih nama itu?” Continue reading

Karena Ku Sayang Kamu Part 1

Kim Hyeri POV

“Aku mau putus aja sama Kyuhyun”, aku mengadu pada sahabatku Lee Raneul.

“Halah! Kamu mah Cuma ngomong aja mau putus, mau putus.. Tapi mana buktinya? Putus enggak, pacaran juga enggak jelas. Bingung aku sama kamu Hyeri”

Aku mendongak sebal. Dasar Raneul ! Mulutnya kasar abis!

“Habis, waktu mau bilang. Tiba-tiba aja Kyu berubah jadi perhatian, romantis”, aku berusaha membela diri.

Raneul mendecak sebal. “Ini nih penyakit Seorang Kim Hyeri! Tidak tegaan! Mudah banget buat maafin pacar tidak jelas mu itu!”

“Raneul!”, aku berteriak marah. “Cukup! Aku curhat sama kamu minta nasihat! Kenapa kamu malah buat aku kesal?”

“Loh? Salah ya aku ngomong begitu? Itu kan fakta Hyeri sayang”, Raneul menepuk pundakku, lalu tangannya meraih foto Kyuhyun di meja belajarku. “Ini nih! Namja plin-plan, tidak dewasa! Aneh deh aku sama kamu! Apa bagusnya coba? Mukanya tidak cakep. Cakepan Siwon”, Raneul mulai membanggakan pacarnya.

Aku tarik paksa photo Kyuhyun dari tangan Raneul. “Biarin! Muka tidak cakep, tapi suaranya cakep abis!”

Raneul berakting seperti mau muntah.

“Arrrgh!! Raneul-ah!! Cebol!”, aku pukul-pukul mukanya dengan bantal guling.

“YA! Kim Hyeri! Apa-apaan sih? Appo…”

Aku bangkit dari kasur dan meraih samsungnya raneul. “Yoboseyo… Siwon-ah? Bisa jemput ra….”

“Ya! Lee Raneul!”, aku berteriak. Raneul meraih samsungnya dan pergi keluar kamar sambil memeletkan lidah ke arahku.

Cih! Percuma dia kesini. Tidak membantuku sama sekali!

Aku duduk di meja belajar, tanganku membelai foto Kyuhyun yang sedang tersenyum.

“Kyu… Aku bingung. Kenapa kau terlalu misterius buatku?” Continue reading